Puluhan Titik Genangan Belum Surut

VIVAnews - Sejumlah titik genangan di jalanan Ibu Kota akibat hujan deras dan air laut pasang belum surut. Titik genangan terbanyak berada di wilayah Jakarta Utara.

Data Satuan Koordinasi Pelaksana Penanggulangan Bencana dan Pengungsian DKI Jakarta, pukul 17.00 WIB, Rabu 14 Januari 2009, menunjukkan, sedikitnya 30 titik genangan masih terlihat di Jakarta Utara.

Mayoritas titik genangan berada di jalan-jalan raya di Kecamatan Penjaringan dan Koja, Jakarta Utara. Ketinggian air bervariasi antara 10 hingga 70 sentimeter. Genangan rata-rata disebabkan limpasan air laut pasang.

Sedangkan banjir akibat hujan deras merendam lima kelurahan di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Lima kelurahan itu antara lain Tegal Alur, Kamal, Pinangsia, dan Krukut. Ketinggian air bervariasi 10 hingga 30 sentimeter.

Banjir akibat hujan deras dan banjir kiriman juga merendam lima kelurahan di tiga kecamatan Jakarta Selatan. Kondisi terparah berada di kawasan Bukit Duri dengan ketinggian mencapai 150 sentimeter.

Banjir di wilayah Jakarta Timur juga belum surut. Air masih menggenangi lima kecamatan seperti Jatinegara, Kampung Melayu, dan Kramatjati. Ketinggian air bervariasi 20 sampai 170 sentimeter.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024