Stok BBM Aman

VIVAnews - Pasokan BBM di beberapa wilayah relatif aman pascapenurunan harga bahan bakar minyak jenis premium dan solar.

Berdasarkan Pantauan Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas, penurunan harga BBM sejak semalam membuat SPBU di Jalan Karya Jasa dan Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, ramai pembeli.

"Menurut informasi, masyarakat menahan pembelian dari semalam," ujar Kepala BPH Migas Tubagus Haryono kepada VIVAnews melalui pesan singkat, Kamis 15 Januari 2009.

Sedangkan SPBU di Solo, dia mengatakan belum ditemukan antrean pengisian BBM. Pasalnya stok premium dan solar di SBPBU-SPBU di Solo mencukupi hingga 2 hari konsumsi. "Order pengiriman masing-masing SPBU masih tersisa," ujar dia. 

Berdasarkan pantauan BPH Migas di Sumatera Selatan, SPBU-SPBU di wilayah ini lancar, tidak ada antrean. "Kepadatan pengisian masih dalam kategori normal, saat jam kantor," katanya.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Ilustrasi mudik pakai mobil

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Setiap tahun, jutaan orang memilih untuk pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024