J.Lo Kehabisan Kata Karena Obama

VIVAnews - Jennifer Lopez kehabisan kata-kata ketika bertemu dengan Presiden Barack Obama. Jennifer bukan main kagumnya pada Presiden Amerika Serikat ke-44 tersebut.

"Dia adalah bintang terbesar di sini, meskipun tempat ini dipenuhi selebritis. Di malam ia memenangkan pemilihan, aku menontonnya sambil berlinangan air mata," ujarnya. Jennifer jadi pengisi acara Latino Inaugural Gala di Washington D.C., Minggu 18 Januari, waktu setempat.

Seperti VIVAnews kutip dari Associated Press, terlintas di pikiran penyanyi yang dijuluki J.Lo itu, sesuatu telah berubah menuju ke arah lebih baik. Sang suami Marc Anthony pun tak kalah antusias darinya. Dengan menggebu-gebu Marc bilang, "Washington tidak pernah memiliki bintang rock yang lebih besar di kursi presiden."

Ben Affleck tak mau kalah dengan para selebritis lain. Begitu menggebu keinginannya untuk bertemu Presiden berkulit hitam pertama dalam sejarah Amerika Serikat. Sampai-sampai Ben berencana pasang tenda di gedung Capitol Hill, Washinton D.C. Padahal udara di luar bisa membuat tangan beku.

Beda lagi dukungan yang diberikan Ashton Kutcer kepada Obama. Katalyst Media, perusahaan media bintang 'That '70s Show' itu, bekerjasama dengan MySpace.

Mereka minta pra selebriti merekam pesan video mereka untuk mendukung Obama. Para selebriti harus memberikan detail rencana mereka membantu Obama mengubah Amerika.

Eva Longoria mengirim pesan videonya. Bintang 'Desperate Housewives' itu bilang, "Saya akan menanam 500 pohon tahun ini untuk menyelamatkan planet kita." Sementara Ashlee Simpson, yang baru saja jadi ibu dari putranya tidak muluk-muluk berjanji. Ia akan menjadi 'ibu yang hebat' untuk Bronx Mowgli.  

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024