Tiga Kepala Cabang Tewas

Dirut BTN Iqbal Latanro Masih Syok

VIVAnews - Wajah Direktur Utama Bank Tabungan Negara Iqbal Latanro masih menyiratkan duka mendalam. Saat melepas kepergian anak buahnya yang tewas terseret arus, mata Iqbal tampak berkaca-kaca.

Ratusan staf yang menyesaki lobi Menara BTN, Jakarta, Minggu 25 Januari 2009, bergantian menyalami Iqbal yang masih terlihat pucat. Iqbal yang mengenakan kemeja putih juga menolak memberikan keterangan langsung kepada wartawan. "Nanti ya nanti saja," kata Iqbal lirih.

Sebelumnya dalam keterangan tertulis yang dibacakan, atas nama PT Bank Tabungan Negara, Iqbal menyatakan turut berduka cita atas berpulangnya tiga pimpinan cabang BTN dalam rangka tugas di Kepulauan Bintan, Riau, Sabtu 24 Januari 2009.

Iqbal yang juga ikut dalam rombongan kerja menyatakan duka mendalam atas kepergian Mangku Mukmin Mazani (Kepala Cabang BTN Batam, 45 tahun), Rachmat Noviansyah (Kepala Cabang Karawang, 46 tahun), dan Imam Fadjari (Kepala Cabang Pembantu Mampang Prapatan Jakarta Selatan, 39 tahun). "Ini merupakan duka bagi keluarga besar Bank BTN, kami merasa kehilangan atas kepergian mereka yang tiba-tiba," katanya.

Ketiga karyawan yang terseret arus ombak ini merupakan karyawan berprestasi. "Kami cukup kehilangan atas kepergian mereka," imbuhnya..

Ketiga jenazah diberangkatkan pukul 07.00 WIB dari Bandara Hang Nadim, Batam dengan maskapai Sriwijaya Air. "Ini merupakan pengalaman pahit yang tidak terlupakan karena dalam satu kesempatan tiga pejabat harus berpulang ke Rahmatullah," katanya.

Cincin di Jari Manis Han So Hee Jadi Bukti Cinta? Kembali ke Korea Usai Kencan dengan Ryu Jun Yeol
Ilustrasi menabung.

Tabungan Bisa Terkikis Inflasi, Ini Bisa Jadi Salah Satu Opsi Simpanan

Tabungan dinilai bisa terkikis akibat inflasi kenaikan biaya hidup dan laju inflasi yang diprediksi bisa tinggi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024