Aliran Sesat Bertukar Pasangan

Ritual Persetubuhan Ditonton Anggota

VIVAnews - Selain melakukan ritual persetubuhan dengan bertukar pasang dengan sesama anggota, aliran Satria Piningit Weteng Buwono juga tidak mewajibkan anggotanya untuk salat dan berzakat.

"Ritual persetubuhan dengan sesama anggota aliran boleh ditonton oleh anggota lainnya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisari Besar Zulkarnaen Adinegara kepada VIVAnews, Selasa 27 Januari 2009.

Kasus aliran ini terbongkar saat dua anggota aliran tersebut yaitu Tumali dan Ari Widiyanto datang ke kontrakan mereka di Kebagusan untuk mengambil barang yang tertinggal. Keduanya mengambil barang karena tempat ritual telah pindah ke Bekasi. Warga yang emosi kemudian menangkap keduanya.

Hal ini yang kemudian membuat polisi mengamankan keduanya dan melakukan pemeriksaan.

Pada tahun 2007 mereka telah diusir paksa oleh warga yang merasa jijik mendengar perbuatan meraka.

Polisi kemarin menggerebek aliran sesat Satrio Piningit Waten Buwono. Aliran ini memiliki 13 ritual termasuk melakukan persetubuhan dengan bertukar pasangan yang ditonton oleh anggota mereka.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
Sorot Kelapa Sawit - Kebun - Perkebunan - Lahan - Hutan

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

The Indonesian Ministry of Environment and Forestry (KLHK) revealed that a total of 3.37 million hectares of oil palm plantations are predicted inside forest area.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024