Copa del Rey

Sevilla Tekuk Valencia

VIVAnews – Sevilla lolos ke semifinal Copa del Rey. Hasil ini mereka raih setelah mengemas kemenangan 2-1 atas tamunya, Valencia.

Dengan hasil pada pertandingan yang digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis 29 Januari 2009 (Jumat dini hari WIB), Sevilla unggul agresivitas di kandang lawan. Selisih gol kedua tim sama-sama 4-4. Namun di leg pertama, Sevilla bisa mencetak dua gol di kandang Valencia yang berakhir 2-3.

Pada pertandingan leg kedua, Valencia sebenarnya mampu lebih dulu unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Carlos Marchena berhasil memperdaya kiper Sevilla, Andres Palop, setelah bola sundulannya menembus gawang lawan.

Namun Sevilla berhasil menyamakan kedudukan memasuki menit ke-36. Sundulan Frederic Kanoute menyambut umpan tendangan bebas menjadikan Sevilla tinggal butuh satu gol lagi untuk bisa lolos ke semifinal.

Namun baru satu menit menjelang pertandingan bubaran Sevilla bisa memastikan kemenangan berkat gol Sebastien Squillaci. Skor 2-1 bertahan sampai pertandingan selesai. Di empat besar Sevilla akan menghadapi tim primera lainnya, Atheltic Bilbao.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024