Copa del Rey

Barcelona Tim Terakhir yang ke Semifinal

VIVAnews – Barcelona memastikan satu tempat terakhir di semifinal Copa del Rey. Hasil ini mereka raih setelah menang 3-2 atas Espanyol di partai perempatfinal leg kedua, Kamis 29 Januari 2009 (Jumat dini hari WIB).

Pada pertandingan yang digelar di Camp Nou ini, Barca sepertinya akan memenangi duel ini dengan mudah. Bagaimana tidak, mereka bisa melaju 3-0 lebih dulu dalam partai derby ini.

Dua gol pertama Barca dicetak oleh penyerang muda mereka, Bojan Krkic di menit ke-35 dan 48. Pada menit ke-56, Gerard Pique memperbesar keunggulan Azulgrana menjadi 3-0.

Namun Espanyol menolak untuk menyerah. Marc Torrejon dan Callejon sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Jose Manuel Pinto. Sayang bagi Espanyol, mereka gagal mencetak satu gol lagi. Padahal jika skor akhir 3-3, mereka menjadi tim yang lolos ke semifinal karena mencetak lebih banyak gol di partai tandang.

Di semifinal, Barcelona akan menghadapi Mallorca. Semifinal lainnya akan berlangsung antara Sevilla melawan Athletic Bilbao.

Susunan pemain
Barcelona:
Jose Manuel Pinto, Gerard Pique (Martin Caceres '60), Carles Puyol, Sylvinho, Daniel Alves, Xavi, Lionel Messi, Alexander Hleb (Andres Iniesta '71), Sergi Busquets, Eidur Gudjohnsen, Krkic Perez Bojan (Samuel Eto'o '74).

Espanyol:
Cristian Alvarez, Francisco Javier Torres Chica, Jesus Maria Lacruz, Ortega Sergio Sanchez (Dida '89), Steve Finnan (Daniel Jarque '51), Marc Torrejon, Milan Smiljanic Lola, Martinez Cervera Angel, Rufete (Callejon '65), Coro, Jonathan.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono diduga mengabaikan Peraturan Presiden tentang pengelolaan sampah menjadi listrik. Heru dinilai membiarkan fasilitas p

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024