Dewiq & Maia Berburu Ibu Muda

VIVAnews - Musisi serbabisa Dewiq berburu bibit baru. Uniknya, Dewiq menyaring calon penyanyi idola baru dari kalangan ibu-ibu muda. Bersama Maia Estianty dan Agus Wisman, Dewiq akan menjadi juri program baru 'Dream Girls'.

Istri basis 'BIP', Pay itu bersedia menjadi juri karena melihat banyak bakat terpendam yang dimiliki para ibu rumah tangga. Sebabnya, mereka menomorsatukan keluarga. "Paling keluar kalau mereka karaoke," katanya dalam jumpa pers di Annex Building Jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Jumat 30 Januari 2009.

Dewiq mengaku tidak mengutamakan teknik bernyanyi dalam penilaiannya kelak. Yang penting, para penyanyi karbitan itu bisa menambahkan 'rasa' dalam nyanyiannya.

"Aku orangnya nggak technical, yang penting menghibur. Aku percaya sesuatu yang dari hati akan kembali ke hati," kata perempuan berambut keriting itu.

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Dewiq, Maia, dan Agus Wisman berburu perempuan berusia 17-45 tahun. Mereka akan dibentuk menjadi trio. Syaratnya, pintar bernyanyi dan sudah menikah.

Audisi akan digelar Februari hingga Maret 2009 di sejumlah kota besar. Antara lain Bandung, Manado, dan Medan. Dari tiap kota akan dipilih dua kelompok trio yang akan mengikuti kompetisi lanjutan di Jakarta. Mereka akan dilatih oleh Lita Zein (vokal), Irvan Mirza Natadingrat (penata vokal), dan Ferdinand (koreografer).

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari
Ilustrasi kemiskinan di desa.

8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

Kemiskinan adalah salah satu tantangan utama yang dihadapi banyak negara di seluruh dunia. Meskipun begitu, ada beberapa negara yang berhasil menekan tingkat kemiskinan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024