Audisi Bintang Sepakbola Cilik

VIVAnews - Apakah diantara teman-teman ada yang hobi bermain sepakbola ? Nah, jika hobi kalian bermain sepakbola itu ditekuni sungguh-sungguh, siapa tahu nanti kalian bisa jadi pemain terkenal seperti David Beckham atau Cristiano Ronaldo.

Kalau kalian ingin hobi sepakbola lebih terarah, asah kemampuan bermain dengan ikutan program Bintang Lapangan Lifebuoy Shampoo. Dalam program itu nantinya kalian bisa bergabung dengan Sekolah Sepakbola Arsenal di Indonesiaatau Soccer Schools Indonesia (SSI).

Kalian bisa mencoba mengikuti audisinya yang akan dilakukan di lima kota besar. Di Bandung, audisi dilaksanakan di Lapangan KPAD, 13-15 Februari 2009. Teman-teman di Semarang, bisa mengikuti audisi di Lapangan Trijaya, 20-22 Februari 2009. Audisi di Surabaya digelar di Lapangan Bogowonto, 27-28 Februari dan 1 Maret 2009.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Sedangkan audisi Jakarta bisa diikuti di Lapangan D Senayan, 6-8 Maret 2009. Terakhir di Medan, diselenggarakan di Lapangan Merdeka, 20-22 Maret 2009.

Jadi, kalian yang berusia 9-12 tahun, baik perempuan maupun laki-laki, dapat mengikuti audisi ini. Saat audisi, jangan lupa membawa rapor atau akta kelahiran untuk identitas diri, ya.

Jika nantinya lolos audisi, kalian bisa bersekolah di SSI dan dilatih oleh pemain sepakbola nasional Kak Ponaryo Astaman yang saat ini menjadi Gelandang Terbaik tim Persatuan Sepakbola Indonesia Jakarta (Persija).

Kak Ponaryo memberikan pesan kepada teman-teman yang ingin menjadi pemain bola yang hebat. "Jangan pernah takut untuk bermimpi. Karena dengan memiliki mimpi yang tinggi saat besar nanti kalian bisa menjadi orang-orang yang hebat. Dan jangan lupa untuk selalu mengasah bakat yang kalian miliki, ya," kata Kak Ponaryo, di Jakarta, Kamis (5/2).

Ayo, asah bakat kalian agar nantinya bisa menjadi pemain bola yang hebat seperti Kak Ponaryo.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024