Belanja di Alfamart Pakai Kartu Debit BNI

VIVAnews - Bank Negara Indonesia (BNI) menjalin kerjasama penerbitan kartu pembayaran dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). Melalui kerjasama ini akan diterbitkan kartu debit prepaid (isi ulang) BNI sekaligus berfungsi sebagai kartu anggota (member) Alfamart.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Direktur Jaringan dan Operasi BNI, Suwoko Singoastro, dan Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ang Gara Hans Prawira dan Soeng Peter Suryadi, di Jakarta, Kamis, 12 Februari 2009.

Menurut Suwoko, kerjasama ini merupakan satu komitmen BNI menyediakan layanan dan perbankan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. "Ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menuntut serba praktis dengan menyediakan produk kartu pembayaran Alfamart," Kata Suwoko.

Kartu dengan teknologi chip ini memberi kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara lebih cepat dan aman. Selain untuk transaksi di Alfamart, kedepan, kartu ini juga dapat digunakan untuk pembayaran di merchant BNI lainnya.

Hal Senada dikemukakan oleh Wakil Presiden Direktur Alfamart, Henryanto Komala. Ia menyatakan bahwa kemudahan dalam bertransaksi telah menjadi tuntutan bagi pelaku bisnis manapun untuk tetap eksis dan berkembang. Oleh karena itu, bagi BNI dan Alfamart, kerjasama ini selain untuk memenuhi kepraktisan juga dimaksudkan memiliki nilai strategis terhadap loyalitas nasabah BNI dan pelanggan Alfamart.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran
Gedung Mahkamah Konstitusi

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Sirekap menjadi alat bantu untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas penyelenggara pemilu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024