Juve dan Roma Petik Kemenangan

VIVAnews – Juventus memelihara selisih poin mereka dengan Inter Milan yang ada di puncak klasemen. Pada pertandingannya melawan Palermo, Sabtu 21 Februari 2009, Juve menang 2-0.

Dua gol kemenangan Juve masing-masing dicetak oleh Mohamed Sissoko pada menit 27 dan kemudian striker veteran David Trezeguet menggenapkannya menjadi 2-0 di menit 79.

Kemenangan ini menjadikan Juve punya 47 poin, selisih 12 poin dari Inter yang pada pertandingannya menang 2-1 atas Bologna.

Roma unjuk gigi
Pada pertandingan lainnya di Olimpico, AS Roma berhasil menang tipis 1-0 atas Siena. Satu-satunya gol pada pertandingan ini dicetak oleh Rodrigo Taddei menit ke-63.

Tambahan tiga poin mengangkat Roma ke posisi keempat klasemen sementara dengan 43 poin. Hanya kalah dua poin dari AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

Susunan Pemain
Roma:
Doni; Cicinho (Filipe 72), Mexes, Juan (Diamoutene 46), Riise; Pizarro, Brighi; Motta, Baptista, Taddei; Totti (Montella 82)

Siena: Curci; Zuniga, Portanova, Brandao, Del Grosso; Jarolim, Codrea (Amoruso 68), Galloppa; Kharja; Frick (Ghezzal 59), Maccarone

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024