Opsi Beckham Bela Dua Klub

VIVAnews - Masa depan David Beckham mulai jelas. AC Milan dan Los Angeles Galaxy kemungkinan akan segera berdamai. Kabar terakhir, Beckham kemungkinan akan dimiliki bersama oleh Milan dan Galaxy.

Tentu ini menjadi kesepakatan yang terbilang unik dan tak terduga. Gelandang timnas Inggris ini kemungkinan akan membela kedua klub ini.

Menurut kesepakatan awal, Beckham memang harus kembali ke pemilik resminya Galaxy, Senin, 9 Maret nanti. Tapi, Beckham rupanya sadar bermain di klub elit macam AC Milan akan membuat dirinya bertahan di timnas. Hal itu yang membuat Beckham keukeuh bertahan di San Siro.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa, 3 Maret 2009, keinginan Beckham bertahan di Milan rupanya juga mulai dipahami Galaxy. Hal itu yang membuat Galaxy mengaku siap berbagi hak kepemilikan dengan Milan.

Masih menurut Sky Sports, baik Milan maupun Galaxy akan segera menggelar pertemuan mengenai "kesepakatan unik" ini. Kedua klub ini akan menargetkan sebelum senin depan, masa depan gelandang 33 tahun ini sudah jelas.

Dalam kesepakatan nanti, Milan rupanya akan memiliki Beckham hingga akhir musim ini. Setelah itu, Beckham akan kembali berkostum Galaxy sebelum kembali lagi Serie A. Dengan kata lain, Beckham akan terus tampil tanpa istirahan guna membela dua klub pemiliknya.

Sebenarnya ada opsi Milan akan membeli sisa kontrak Beckham di Galaxy. Tapi, mengingat masalah finansial yang juga melanda Milan, kemungkinan itu kecil terjadi. Terlebih, Galaxy tak akan melepas Beckham kurang dari 10 juta poundsterling.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024