Chris John Tak Menutup Peluang Naik Kelas

VIVAnews – Chris John sudah 11 kali mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu versi WBA-nya. Ada beberapa kemungkinan yang menjadi pilihan Sang Naga untuk bisa melangkah ke pertarungan berikutnya.

Ia bisa tetap memilih bertahan di kelas dan versi yang sama seperti sekarang. Pertarungan unifikasi dengan versi lain juga dapat menjadi pilihan. Selain itu, kemungkinan untuk naik kelas juga bisa ia pilih untuk makin memantapkan posisinya sebagai petinju elit dunia.

“Sebagai petinju, rencana ke depan diatur manajer saya. Saya serahkan pada dia. Untuk saat ini kelas ideal saya adalah di kelas bulu. Tapi kalau ada peluang yang menjanjikan, saya bersedia naik kelas,” kata Chris di Bandara Soekarno Hatta, Selasa 3 Maret 2009.

Bersama manajernya, Craig Christian, beserta anggota tim lainnya, Chris John tiba kembali di Indonesia setelah mempertahankan gelar melawan Rocky Juarez akhir pekan lalu. Ia disambut Menegpora Adhyaksa Dault, pemain sinetron  Tamara Bleszynski dan penyanyi Maia Estianty.

Chris akan beristirahat selama beberapa hari di Jakarta sebelum pulang ke Semarang.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024