Baresi: Milan Mengecewakan

VIVAnews - Kondisi AC Milan musim ini sangat mengecewakan. Bertabur bintang, Rossoneri malah berpeluang besar tak meraih satu gelar pun. Keprihatinan pun datang dari legenda hidup San Siro, Franco Baresi.

Bek terbaik yang pernah dimiliki Milan ini mengaku sangat kecewa dengan kondisi Milan musim ini. Klub yang paling dicintainya itu baru saja terlempar dari Piala UEFA dan harus tercecer 12 poin dari saudara mudanya, Internazionale Milan.

"Ada sebuah perasaan kecewa musim ini. Gelar liga semakin menjauh dari kami dan kami telah terlempar dari Piala UEFA, tentu sangat membuat frustasi. Kami harus menemukan cara melewati periode sulit ini," ujar Baresi kepada uefa.com, Rabu, 4 Maret 2009.

Meski mengaku kecewa, Baresi tetap menyisakan kepercayaan bahwa mantan klubnya ini akan mampu keluar dari masalah pelik ini. Kembalinya beberapa pemain dari cedera menjadi alasan kuat Baresi Milan akan bangkit.

"Dengan beberapa pemain yang baru pulih dari cedera, saya tetap yakin Milan akan segera bangkit," tambah pria 48 tahun ini.

Saat disinggung mengenai masa depan Carlo Ancelotti yang mulai digoyang, Baresi mengaku tidak sependapat jika masalah ini ditumpukan pada sosok pelatih saja.

"Pada akhir musim nanti, kami perlu duduk bersama dan dengan tenang mencari apa yang salah dengan tim ini," ujar mantan bek pemiliki nomor punggung 6 ini.

Sosok Baresi memang dipandang sakral dalam sejarah Rossoneri. Sepanjang karirnya bersama Milan, Baresi telah mempersembahkan enam gelar Serie A dan tiga trofi Liga Champions yang saat itu masih bernama Piala Eropa.

Karena besarnya pengaruh Baresi dalam sejarah Milan, maka pihak klub memberikan penghormatan dengan mempensiunkan nomor punggung 6 di seragam AC Milan saat ini.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Duel Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ke 28 di Stadion King Saud, Jumat 19 April 2024, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024