Owen Sebaiknya Ikuti Langkah Beckham

VIVAnews-Rencana David Beckham untuk merambah Seri A berpotensi menular ke striker Newcastle, Michael Owen. Owen yang belakangan ini kerap berkutat dengan cedera disarankan mengikuti langkah Bechkam untuk memulihkan penampilannya.

Dalam laporan Calciomercato.it dikatakan, Genoa meruapakan salah satu klub yang sedang jatuh hati pada Owen. Mantan pemain Liverpool itu digadang-gadang bakal menjadi tandem bagi striker, Diego Milito. Tapi untuk melengkapi lini depannya itu, Genoa menginginkan Owen dengan status free transfer.

Tawaran ini tentu saja bukan tanpa sebab. Menurut Calciomercato.it, sejak pindah dari Liverpool ke Real Madrid, 2004 lalu, striker berusia 28 tahun itu sudah tidak bersinar lagi. Tiga tahun bersama the Magpies-julukan Newcastle- Owen juga tak banyak berubah.

Cedera yang kerap menimpa mantan timnas Inggris itu malah mambuat performanya semakin merosot. Bahkan saat Newcastle menjalani derby lawan Sunderland pekan ini, Owen terpaksa diparkir karena cedera selangkangan.

Selain degradasi penampilan, saat ini kontrak Owen bersama Newcastle juga sudah hampir habis. Dan, Newcastle yang sedang tertimpa krisis kemungkinan besar tak akan mengajukan penawaran baru. Mereka memilih untuk melepasnya di akhir musim. Karena itulah, The Giofani-Julukan Genoa- berniat untuk meminangnya dengan status free transfer.

Meski demikian. menurut Calciomercato.it, tawaran Genoa itu patut dipertimbangkan oleh Owen. Sebab, salah satu cara untuk memulihkan kemampuannya menurut salah satu media Italia itu adalah hengkang dari Newcastle ke Seri A Italia.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024