Julie Estelle Berotot

VIVAnews - Paras dara 19 tahun ini terlihat seperti biasa. Rambutnya
panjang tergerai. Riasan wajah dan senyum khas tampak di wajah perempuan berdarah Prancis dan Cina ini.

Dari luar tidak ada yang berbeda dari penampilan Julie. Namun begitu ia menarik lengan bajunya, ada sesuatu yang berbeda. "Nih, mau lihat?" ujar adik Cathy Sharon ini saat berbincang dengan VIVAnews di Ke'Kun Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 23 Oktober 2008 petang.

Julie cerita, saat ini ia pergi ke pusat kebugaran setiap hari. Bintang
'Macabre' ini ingin membesarkan ototnya. Katanya sih agar lebih jadi dan kelihatan. Tepatnya saat film 'Macabre' yang dibintanginya akan mulai syuting.

Sebenarnya, kata Julie, para sutradara MO Brothers lah yang memintanya untuk menyulap tubuh jadi lebih atletis. Alhasil mantan pacar Moreno Soeprapto ini sibuk dengan pelatih pribadi setiap hari.

Menurut Julie, di film ini ia banyak melakukan adegan adu jotos. Gayanya pun diatur koreografer. "Adegan-adegannya cukup brutal. Di situlah tantangannya yang bikin film itu menarik. Nggak pernah ketebak kejadian berikutnya apa," papar dara kelahiran 4 Januari 1989 ini sembari mengakhiri perbincangan.

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia di Babak I
Wika Salim

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Wika Salim mengaku merasa senang lantaran di momen Lebaran tahun ini karena membawa serta sang kekasih ke tengah-tengah keluarganya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024