Mazzarri : Saya Suka Semangat Tim

VIVAnews-Tim-tim asal Italia tampil mendominasi pada partai pembuka babak penyisihan Piala UEFA 2008. Selutrunya berhasil mendulang tiga poin termasuk Sampdoria. Pada pertandingan pertama babak penyisihan grup C, Sampdoria berhasil membungkam  Partizan Belgrade dengan skor 2-1.

 Dua gol Samdoria dilesakkan oleh  Emiliano Bonazzoli pada menit ke-21 dan Daniele Dessena pada menit ke-56. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Lamine Diara di menit 34'.
 
Kemengan ini membuat pelatih Samdoria, Walter Mazzarri bangga. Sebab, selain berhasil merebut tiga poin, Ivan Stevanovic cs tampil penuh semangat sejak babak pertama.

”Pemain-pemain membayangkan pertandingan tadi adalah melawan tim yang sangat kuat. Sikap itu sudah benar. Kami selalu ingin berbuat yang terbaik , kadang kami bisa tapi kadang kami gagal. Malam ini, semuanya berjalan lancar. Saya suka cara anak-anak merebut kemenangan. Saya senang dengan semangat mereka,” kata Mazzarri menanggapi hasil timnya tadi.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Satgas pangan polri

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Tim Satgas Pangan Polri menyarankan agar pasar murah digalakkan di Kalimantan Tengah untuk menjaga stabilisasi harga dan stok bahan pokok penting selama puasa dan lebaran

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024