Gmail Mobile Terbaru Muncul

Google baru saja meluncurkan Gmail Mobile 2.0 yang akan mendukung peranti berteknologi J2ME, seperti Nokia N95, Blackberry, atau Sony Ericsson W910i.

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Versi ini difokuskan untuk memberikan pengalaman e-mail yang lebih cepat dan handal bagi pengguna.

"Kami merancang ulang skema caching dan semua kode yang kami temui agar tidak terjadi efek penyumbatan (bottle neck)," ujar Derek Phillips, Software Engineers Gmail Mobile Team, pada blog resmi mereka.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Dengan fitur baru ini, Gmail menjamin, ponsel-ponsel akan memiliki respon yang lebih cepat, scrolling yang lebih halus, dan tidak akan terjadi hang. 
 
Selain itu, Gmail Mobile baru ini juga mendukung manajemen e-mail agar pengguna bisa mengatur beberapa akun e-mail secara lebih mudah. 
 
Tombol pintas juga disediakan untuk ponsel-ponsel yang memiliki keypad QWERTY. Dengan menekan tombol 'Z' misalnya, Anda bisa langsung melakukan undo, atau tombol 'k' untuk membuka lembar baru.
 
Tak ketinggalan, fitur offline, yang memungkinkan pengguna menulis e-mail dalam kondisi offline. Fitur Ini sangat bemanfaat bagi para pengguna subway, saat kita sedang parkir di basement, atau saat kita dalam perjalanan lift ke atas gedung bertingkat.  
 
Setelah mengetik pesan dan menekan tombol Send, mereka akan tetap tersimpan dalam kotak Outbox, dan otomatis akan terkirim setelah ponsel menemukan sinyal jaringan kembali.
 
Fitur ini juga telah mendukung 35 bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Untuk mengunduhnya, ketik m.google.com/mail pada ponsel Anda.

Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun, saat berkunjung ke kantor VIVA.co.id di Jakarta.

Soroti Sidang Sengketa Pilpres, Refly: Kita Dibohongi 4 Menteri, Seolah-olah Everything Is Ok

Refly Harun menyinggung keterangan empat menteri dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024