Penemuan Bom Kelapa Gading

Satu Tersangka Meninggal Dunia

VIVAnews - Salah satu tersangka dugaan teroris yang dibekuk di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Budiman, meninggal dunia. Terakhir, Budiman dilaporkan menderita penyakit ginjal dan harus menjalani cuci darah.

"Sekarang lagi divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tegas pengacara Tim Pembela Muslim, Achmad Michdan, dalam keterangannya kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu, 29 Oktober 2008.

Sejak ditangkap, Budiman terus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Informasi sebelumnya menyebutkan, Budiman sempat menderita penyakit thypus, anemi dan terakhir adalah ginjal.

Senini 26 Oktober 2008, penyidik kepolisian meminta bantuan kepada rumah sakit untuk melakukan transfusi darah terhadap Budiman. Kendati polisi meminta dokter untuk melakuan cuci darah, tetapi tersangka Budiman menolaknya.

Tersangka yang sebelumnya disebut sedang sakit thypus dan anemia ini, ternyata menginginkan pengobatan secara tradisional. Budiman merupakan salah satu tersangka yang dibekuk bersama empat orang lainnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Komplotan ini berencana akan meledakkan Depo Minyak Plumpang milik Pertamina.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024