Kejutan Burger Dalam Batok

VIVAnews - Satu lagi sensasi baru menikmati burger. Jika biasanya burger dihidangkan di atas piring atau kertas, kali ini burger disajikan di dalam batok. Uniknya lagi, isi kudapan asal Amerika ini bukanlah daun selada, melainkan irisan kol segar.

Anda pun bisa mencoba cita rasa yang berbeda. Untuk mendampingi menyantap burger, disediakan segelas bir pletok dengan topping es krim vanilla. Perpaduan ini hanya dapat ditemui jika Anda makan burger di Burger Batok. Pastinya, layak dicoba, kan?

Muncul di antara persaingan bisnis burger yang ketat, burger batok menawarkan sajian burger yang lain dari pada yang lain. “Think Globally Burger Localy", tulisan tersebut terpampang di kedai burger di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ini.

“Saya mau buat burger yang bernuansa Indonesia. Burger dimasukkan dalam batok baru dihangatkan dalam microwave, ” papar Indriasari sang pemilik.

Burger ini juga menawarkan cita rasa yang unik. Mayonaise sebagai bahan burger yang biasanya terasa gurih, dicampur dengan simple syrup sehingga rasa yang dihasilkan agak manis. Penyajian keju dalam burger juga berbeda, karena kejunya diparut diatas daging. Dengan harga Rp 11.000 Anda sudah bisa menikmati burger keju yang disajikan hangat-hangat dalam batok.

Ketika Anda membuka batok, aroma burger akan segera merebak. Burger dalam batok dengan lelehan mayonaise, tentu sangat menggoda dan membuat Anda ingin segera menyantapnya. Gurihnya daging dengan bumbu rahasia, menjadi perpaduan rasa yang  pas untuk lidah orang Indonesia.

Kedai burger batok ini berdiri sejak 8 bulan lalu, tepatnya pada 7 Maret 2008. Bermula dari hanya gerai kecil, satu bulan kemudian burger batok pindah ke tempat yang lebih besar. Awalnya menu hanya berupa burger saja, tetapi sekarang sudah lebih beragam. Mi Ningrat, Sop Keling, Nasi Goreng Rakyat adalah beberapa menu bisa Anda coba. Jika Anda tidak ingin makan burger, di kedai ini juga tersedia camilan unik yaitu Opak Balut Keju.

Opak singkong disajikan dengan topping keju dan saus. Menu tersebut muncul karena sang pemilik ingin menciptakan kripik nachos, versi Indonesia. Minumannya pun cukup unik, selain Bir Pletok ada juga Kopi Kuwalat. Kopi hitam, disajikan dengan gelas terbalik dan Anda akan menyeruputnya lewat sedotan. Sungguh penyajian kopi yang sangat unik dan berbeda.

Tidak hanya menunya yang beragam, kedai burger ini juga memiliki program tantangan. Bagi Anda yang sanggup makan empat buah burger dalam waktu lima menit, maka uang Anda akan dikembalikan tiga kali lipat. Wah, sangat sesuai bagi Anda yang sangat doyan makan. Tertarik? Langsung saja datang ke kedai Burger Batok di Warung Taman, Kalimalang.

Lokasi:
Waroeng Taman
Jl. Swadaya No: 22 Rawa Domba
Jakarta Timur
Telp 021-932 58 401
Jam Buka : 11.00 – 22.00

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun
Penampakan rudal Iran ke arah Israel di atas langit Yordania

Segini Jumlah Rudal Iran yang Dicegat AS, Inggris dan Yordania Menuju Israel

merika Serikat, Inggris, Yordania dan Perancis membantu mencegat serangan besar-besaran drone yang ditembakkan Iran ke Israel pada Sabtu malam

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024