Jelang Eksekusi Amrozi cs

Pertemuan Keluarga Diwakili Luluk dan Ja'far

VIVAnews-Luluk Jamaludin adik kandung Imam Samudra dan Ja'far Shodiq kakak kandung Amrozi direncanakan yang akan mewakili keluarga untuk bertemu terpidana mati bom Bali I Amrozi, Imam Samudra dan Ali Ghufron, besok, Senin, 2 November 2008.

"Besok yang akan masuk mewakili keluarga adalah Luluk adik Imam Samudra, dan Ja'far Shodiq kakak kandung Amrozi, tidak semua keluarga bisa masuk," ujar ustad Hashim Abdullah saat dihubungi VIVAnews, Minggu, 2 November 2008.

Kedatangan keluarga bukan karena permintaan kejaksaan, tetapi inisiatif dari Tim Pembela Muslim untuk permohonan Peninjauan Kembali.

Berburu Cuan Lewat Gajian

"PK yang diajukan atas nama keluarga ditujukan kepada Pengadilan Negeri Denpasar dan akan dikordinasikan terlebih dahulu ke Nusakambangan," ujar Hashim Abdullah.

Ketiga terpidana ini adalah pelaku bom Bali I pada malam hari tanggal 12 Oktober 2002 di Kuta Bali, Indonesia, mengorbankan 202 orang dan mencederakan 329 yang lain, kebanyakan merupakan wisatawan asing. Peristiwa ini sering dianggap sebagai peristiwa terorisme terparah dalam sejarah Indonesia.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024