Dicurangi, Aguirre Enggan Kritik Wasit

VIVAnews - Kemenangan di depan mata Atletico Madrid akhirnya musnah oleh penalti kontroversial yang diberikan wasit kepada Liverpool. Meski mengaku kecewa namun Javier Aguirre menolak untuk mengkritik wasit.

Ya. Pada pertandingan Grup D Liga Champions yang digelar di Stadion Anfield, Rabu, 5 November 2008 dinihari tadi, Liverpool memang terselamatkan oleh penalti Steven Gerrard.

Aksi duel udara antara Gerrard dan Mariano Pernia, akhirnya membuat wasit Martin Hansson menunjuk titik putih. Kontak bodi Pernia dengan Gerrard itu dilihat sebagai sebuah pelanggaran yang dilakukan bek Atletico itu.

Meski banyak kalangan yang menilai penalti yang diperoleh Liverpool itu tidak layak namun Aguirre mengaku tidak ingin berdebat terkait keputusan kontroversial wasit itu.

"Saya tidak akan berbicara mengenai wasit dan saya tidak akan melakukan apapun sekarang," ujar Aguirre seperti dilansi yahoosport.

"Saya sangat jauh dari insiden itu namun saya percaya segalanya bisa terjadi dan setiap menit bisa berubah," lanjut pelatih asal Meksiko itu.

Sikap santai Aguirre itu memang dianggap janggal beberapa kalangan. Namun, keberhasilan Los Rojiblancos lolos ke babak 16 besar ditengarai sebagai alasan dari sikap Aguirre itu. Selain itu, Aguirre tentu tak ingin mengobarkan perang dengan para wasit.

Presiden Atletico Salahkan Wasit

Jika Aguirre lebih memilih diam, tidak dengan Enrique Cerezo. Presiden Los Rojiblancos itu mampu mengaku kecewa dengan keputusan wasit asal Swedia itu.

"Saya tidak senang mengkritik wasit. Namun, dalam kasus ini saya yakin dia membuat kesalahan dengan memberikan penalti karena hal yang normal dalam sepakbola," ujar Cerezo.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad

DPR Sebut Penerimaan Negara dari Bea Cukai Tiap Tahun Capai Target

Anggota Komisi XI DPR RI, Kamrussamad menyebut kinerja Direktorat Jenderal Bea Cukai dari sisi penerimaan negara setiap tahun selalu sejalan dengan target. Diketahui

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024