Obama jadi Presiden

Camelia Malik Ingin AS jadi Negara Adi Rasa

VIVAnews - Pedangdut yang juga aktif berpolitik ini ikut senang Obama menang. Mia -demikian sapaan akrabnya- ingin Amerika berubah. Karena presiden sebelumnya membawa pengaruh buruk. Perekonomian Amerika Serikat rusak. Perdamaian dan ketenangan dunia juga tidak terjamin.

"Amerika Serikat itu negara adi kuasa, adi daya, tapi juga harus adi rasa," ujar Mia saat berbincang dengan VIVAnews di Rumah Sakit Eka, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 6 November 2008.

Yang dimaksud Mia dengan Adi Rasa adalah, Amerika tidak hanya bisa menekan yang lemah. Namun juga merasakan kesulitan negara-negara tetangganya. Diva Dangdut Jaipong lawas ini menegaskan Obama memberi banyak komitmen yang harus dibuktikan bersama.

Euphoria kemenangan Obama diakui selebriti kelahiran 22 April, 53 tahun silam ini dirasakan dimana-mana. "Bukan hanya Amerika Serikat saja yang senang, dunia juga senang," Mia berujar.

Lantas akankah pemerintahan Obama membawa pengaruh baik bagi Indonesia? Soal itu, adik tiri Ahmad Albar ini mengaku belum tahu pasti. Namun Mia pikir, karena Obama pernah tinggal di Indonesia maka secara emosional akan ada pengaruhnya.

Tetap, Mia berpesan. Indonesia juga harus berusaha, jangan diatur-atur oleh negara lain," imbuhnya menutup pembicaraan.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya
Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, aktor terkenal asal Korea Selatan telah mengambil bagian dalam pelatihan tentara cadangan menjelang penayangan episode terakhir drama Queen of Tears.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024