Agung Tak Mau Jadi Capres Partai Lain

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, mengaku tak akan pernah maju sebagai calon presiden dari partai selain Golkar. Namun saat ini, Agung belum siap menjadi calon presiden.

"Jangan gede rumongso. Saya juga harus mengukur diri," kata Agung ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 6 November 2008. Agung melanjutkan, popularitasnya sebagai Ketua DPR bukan berarti elektabilitasnya tinggi. Rakyat memilih berdasarkan kinerja masing-masing figur.

Namun jika merasa siap, Agung akan mencalonkan diri melalui Golkar, bukan melalui partai lain. "Dalam sejarah kepartaian saya, saya tidak pernah seperti itu (melalui partai lain). Itu akan mengganggu stabilitas internal partai, saya tidak akan seperti itu," kata Agung.

Hal lain, Golkar juga belum pasti akan mencalonkan presiden, karena harus menunggu hasil Pemilu pada April 2009 nanti. Sehingga, Agung meminta publik untuk bersabar menunggu hasil perolehan Golkar. Untuk mengantisipasi penurunan suara, Golkar telah menyiapkan sejumlah langkah seperti mereformasi sistem pencalonan berdasarkan suara terbanyak. "Diharapkan mampu mendongkrak suara," kata Agung.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024