Sakit "Misterius", Reza Minta Maaf

VIVAnews -  Meski sudah dinyatakan sembuh oleh dokter dan diperbolehkan pulang, penyanyi Reza Artamevira menyimpan keganjilan atas penyakitnya. Untuk itu, ia meminta maaf kepada pihak-pihak yang tidak berkenan dengan diri dan kegiatannya.

"“Apabila ada pihak yang tidak berkenan dengan diri dan kegiatan saya, saya minta maaf,” terang Reza saat meninggalkan RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 6 November 2008.

Reza mengaku sakit "misterius" setelah dokter menyatakan tidak ada penyakit serius pada diri Reza. Menurut dokter, seperti ditirukan Reza, hanya perut Reza saja yang bermasalah. " Cuma aku merasa sakitku kok lebih dari yang aku rasakan,” katanya.

Pelantun lagi "Satu yang Tak Bisa Lepas" ini berujar lagi. "Saya tahu siapa Anda. Sudahlah, kita bersabahat saja," kata Reza tanpa menyebutkan secara  jelas siapa yang dituju.

Pernyataan aneh yang disampaikan Reza dilakukan setelah Reza pulang oleh RS Pondok Indah yang telah merawatnya sejak Senin, 3 November lalu. Reza masuk rumah sakit setelah muntah-muntah, diare dan sakit perut.  Setelah diperiksa dokter, tidak ada penyakit serius, hanya sakit perut saja.

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024