Hasim Rahman Tantang Wladimir Klitschko

VIVAnews - Juara IBF kelas berat 2001, Hasim Rahman, akan menantang juara pemegang titel saat ini, Wladimir Klitschko. Kedua juara ini belum pernah bertemu sebelumnya, namun catatan KO mereka berdua memastikan tiap ronde akan berlangsung panas.

Rahman memiliki rekor bertanding 45-6 dengan 36 KO. Sedangkan Klitschko terlihat lebih garang dengan torehan 51-3, 45 KO, dan dua kali imbang.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Klitschko merupakan pemegang titel IBF selama dua setengah tahun. Ia juga pemegang sabuk juara WBO seletah Februari lalu mengalahkan Sultan Ibragimov di Madison Square Garden, Amerika Serikat.

Tahun 2005 lalu, Rahman pernah dijadwalkan berhadapan dengan salah satu anggota keluarga Klitschko yaitu Vitali. Petinju yang tak lain
adalah adik kandung Wladimir.

Sayang, pertandingan tersebut harus batal karena Vitali terantuk cedera saraf. Rahman akhirnya diberi kemenangan TKO dan berhak menyandang gelar WBC.

Pertemuan Rahman dengan kakak Vitali pun bisa dibilang kebetulan semata. Pasalnya, Alexander Povetkin yang dijadwalkan bertarung dengan Wladimir menyatakan mundur karena cedera engkel.

Pertarungan Rahman kontra Klitschko akan berlangsung 13 Desember 2008 di Mannheim, Jerman. Laga kelas berat ini merupakan partai besar  penutup tahun 2008.
 

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024