Pesawat Ekspress Air Patah Roda di Papua

VIVAnews- Pesawat Ekspress Air jenis Dornier 320 berkapasitas 30 penumpang, Kamis pukul 10.30 WIB mengalami kerusakan saat akan mendarat di Bandar Udara Torea Fak-fak Papua Barat.

Humas Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) J.A. Barata, mengatakan kecelakaan berawal dari patahnya badan roda pendaratan bagian kiri saat akan mendarat. Akibatnya pesawat oleng dan sayap kiriĀ  rusak terbentur aspal landasan.

"Kami sudah mengirim ketua tim investigator dan bagian tekhnis mesin yang akan mengecek seberapa parah kerusakannya," ujar Barata saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 6 November 2008.

Dalam peristiwa tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa, seluruh awak yang berjumlah 32 orang selamat. Menurut keterangan, sebagain penumpang akan melanjutkan perjalanan ke Nabiri, Jayapuara, Kaimana. Namun saat ini penumpang masih diistirahatkan di penginapanĀ  Fak-fak, Papua Barat.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024