Ilham, Bocah Pemakan Batu Bata

VIVAnews - Apa jadinya jika bocah berusia lima tahun  memakan batu bata. Tentunya dia akan mengalami gangguan pencernaan atau penyakit lainnya. Namun ini tak berlaku bagi Ilham Nasir Firmansyah.

Bocah yang tinggal  di Jalan Petogogan 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan gemar menyantap pecahan batu bata. Ilham tidak begitu saja menyantap batu bata yang masih berbentuk kotak.

Batu bata itu terlebih dulu dihaluskan, sebelum menjadi santapan selingan favorit bocah ini.

Menurut Atin, ibunda Ilham, setiap hari anaknya bisa menghabiskan satu buah batu bata. Ilham akan marah jika dilarang untuk memakan batu bata yang biasa dia haluskan sendiri.

Atin ketika berbincang dengan VIVAnews, Jumat 7 November 2008  mengatakan, perilaku aneh anaknya ini telah terlihat sejak satu tahun lalu. Kala itu dia kerap melihat anaknya memakan pasir secara sembunyi-sembunyi di belakang rumahnya.

Warga sekitar semula kaget melihat perilaku Ilham. Tapi karena melihat kondisi bocah itu baik-baik saja, warga jadi biasa-biasa saja.

Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang

Atlet sepakbola dan bulutangkis Indonesia berjuang di negeri orang di saat momen Lebaran 2024. Ada tugas negara yang mengharuskan mereka jauh dari keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024