Camelia Malik Nilai Eksekusi Amrozi Dilematis

VIVAnews - Amrozi Cs tak kunjung didor. Para terpidana bom Bali itu masih menanti waktu eksekusi mati mereka. Camelia Malik angkat bicara. Ia menilai banyak kejanggalan dalam kasus ini.

"Ahli teknis dalam bom mengatakan bom tidak mungkin dimiliki Indonesia. Tapi Amrozi mengakuinya. Itu kan dilematis," ujar Mia mengungkap salah satu kejanggalannya saat berbincang dengan VIVAnews di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 6 November 2008.

Saat ditanya pendapatnya soal eksekusi mati Amrozi, Imam Samudera dan Mukhlas, pedangdut lawas ini mengaku tak berani ambil keputusan.

Kendati demikian, Mia menyesalkan aksi bom tersebut. "Islam tidak mengajarkan untuk menyiksa orang lain," tegasnya. Sementara, ia berpendapat lagi, bom Bali juga menelan banyak korban warga Indonesia. Andaikan saja, kata Mia, pelakunya ingat bahwa masing-masing orang punya tanggung jawab, dunia akhirat.

Artis yang  juga aktif di Partai Patriot ini bicara juga soal dampak eksekusi Amrozi -walaupun belum terlaksana hingga detik ini-. "Belum terbunuh saja dampaknya sudah begitu besar," pungkas Mia.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024