Oprah Sembunyikan Jennifer Hudson

VIVAnews - Sejak keluarganya tewas dibunuh beberapa pekan lalu, Jennifer Hudson tak terdengar kabarnya. Ternyata, ratu talkshow Oprah Winfrey menyembunyikan bintang 'Dreamgirls' tersebut.

Oprah memberi Jennifer tempat perlindungan di kondominiumnya di Chicago kawasan East Lake Shore Drive. Hal itu diungkap seorang sumber seperti VIVAnews kutip dari Star, Jumat 7 November 2008.

Ibu, saudara laki-laki, dan keponakan penyanyi jebolan 'American Idol' ini dibunuh Sabtu 25 Oktober 2008 lalu. Sejak itu lah, Jennifer memilih untuk menghindari wartaawan dengan bersembunyi di sana.

Keluarganya yang tewas dibunuh telah dimakamkan. Jennifer pun check out dari apartemen Oprah. Dua selebriti ini memang intim dengan Chicago. Talkshow Oprah yang berbasis di kota itu, membuat Oprah akrab dengan lingkungan Streeterville, Chicago.

Mengenai kasus pembunuhan keluarga Jennifer, hingga saat ini kepolisian Chicago masih terus melakukan penyelidikan. Tersangka yang juga kakak ipar Jennifer, William Balfour belum ditemukan. Kendati demikian, polisi yakin telah menemukan senjata yang diduga digunakan untuk membunuh keluarganya.

Kasus ini menyedot perhatian banyak pihak. Bahkan Obama, -yang ketika itu belum memenangi pemilu Amerika Serikat- berusaha menghubunginya untuk menyampaikan belasungkawa.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi
Putri Isnari atau Putri DA

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Acara akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024