Angelina Jolie Main Game Agar Langsing Lagi

Angelina Jolie, aktris jelita 33 tahun, punya kiat khusus untuk menciutkan perutnya yang melar, setelah melahirkan. Bukan dengan operasi, sedot lemak, atau diet khusus yang melelahkan. Melainkan dengan memainkan game milik anak-anaknya. 

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Ya. Menurut salah seorang sumber, anak-anak Angelina yang keranjingan main game di konsol Nintendo Wii, ternyata menularkan kegemarannya itu kepada ibunya.

"Mereka berhasil meyakinkan Angelina, bahwa Nintendo Wii tak hanya untuk kesenangan semata, melainkan juga berguna untuk belajar matematika, bahkan juga untuk olahraga," ujar sumber itu, seperti dikutip dari OK! magazine.

Inspirasi Membantu Sesama

Sumber itu menuturkan, Angelina memainkan game Wii yang berjudul "Let's Pilates!". Setiap minggu Angelina memainkan game itu, sebanyak tiga kali; bahkan dengan setting tingkat kesulitan yang paling tinggi!

Angelina Jolie memang baru saja melahirkan dua anak kembar, bernama Knox Leon dan Vivienne Marcheline, bulan Juli lalu. Sebelum itu, Angelina dan pasangannya, Brad Pitt, telah mengasuh enam anak tiri.   

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Usai melahirkan, tubuhnya dikabarkan melar dan bergelambir. Walaupun sudah mencoba untuk menyusui anak kembarnya, tubuh Angelina tak kunjung singset.

Maka Angelina mencoba susut lagi, lewat program latihan 'ala' Nintendo Wii. Wii adalah konsol terbaru dari perusahaan game Jepang Nintendo. Untuk memainkan game itu, seseorang harus menggerakkan sekujur tubuhnya. Maka bermain Wii hampir sama dengan melakukan olahraga fisik di dunia nyata.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

Dian, siswi SMA Negeri 2 Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku tidak diperkenankan mengikuti ujian lantaran memiliki tunggakan uang sekolah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024