Eto'o Simpan Bola Pertandingan Semalam

VIVAnews - Samuel Eto'o seperti mimpi bisa mencetak mencetak empat gol ke jala Real Valladolid dalam pertandingan Minggu 9 November 2008 dini hari. Jumlah itu menggenapi kemenangan Barcelona menjadi 6-0 di depan publiknya sendiri.

"Saya akan simpan bola pertandingan semalam di rumah. Soalnya saya tak ingat kapan terakhir kali mencetak empat gol ke jala lawan," ujar Eto'o seperti dilansir goal.

Meski sudah berkali-kali mencetak gol, namun jumlah empat dalam satu pertandingan merupakan sesuatu yang luar biasa buat pemain Kamerun itu. Suatu kecemerlangan yang menuai pujian dari banyak pihak, termasuk Presiden Joan Laporta.

"Merupakan kejadian bersejarah seorang pemain menciptakan empat gol dalam satu pertandingan. Hal itu mendatangkan pujian untuk seluruh tim. Tapi Eto'o memang pemain mengagumkan yang selalu memberi kebahagiaan pada kami," ujar Laporta selepas pertandingan.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Eto'o mencetak gol di menit 12, 30, 42 dan 45. Dua gol tambahan dari Eidur Gudjohnsen dan Thierry Henry, menggenapi skor setengah lusin El Barca.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Skor besar ini jadi yang keempat diciptakan pasukan Sep Guardiola. Setelah sebelumnya mereka juga sukses menebas Malaga (4-1), Almeria (6-0), Atletico (6-1), dan Sporting Gijon (6-1).

Ketajaman El Azulgrana ini menempatkan mereka sebagai tim paling produktif dengan torehan 38 gol dalam 10 pertandingan. Bandingkan dengan Real Madrid yang hanya melesakan 28 gol atau Villareal yang cuma 17 gol.

Namun situasi ini tidak membuat Eto'o jemawa, ia ingin tetap waspada atas ancaman dari klub-klub pesaing utama.

"Kami harus berhati-hati dan tidak ingin memberi anggapan kalau hal ini (mencetak banyak gol) mudah dilakukan. Kami bisa menciptakan hal itu karena pemain kami memang hebat danĀ  bekerja dengan keras," tandas Eto'o.

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024