BCL-Ari Lasso Duet di Resepsi

VIVAnews - Resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari Sinclair meriah. Selain Wakil Presiden Jusuf Kalla, lebih dari seribu undangan hadir di Hotel Sultan, Minggu 9 November 2008 malam.

Di penghujung pesta, Ari Lasso mengambil alih panggung dan menyanyikan lagu duetnya dengan Bunga. Pengantin baru yang masih mengenakan Suntiang -mahkota khas Minang- lantas menyusul dan bernyanyi bersamanya.

Sementara itu posisi penyanyi dan aktris tersebut diambil alih rekan sesama artis, Olga Syahputra. Komedian itu bercanda mengajak suami Bunga berdansa. Kemeriahan pun ditutup dengan koor Lasso, Bunga, dan Ashraf yang bergabung bernyanyi bersama.

Usai resepsi, pengantin baru menyempatkan diri berbincang sejenak dengan wartawan. "Ada setengah kilo nih di atas kepalaku" ungkap Bunga seraya menunjuk Suntiang jutaan rupiah di atas kepalanya. Untung mahkota itu tak terlalu berat. Jadi kata Bunga, ia masih leluasa jalan-jalan.

Selama wawancara singkat berlangsung, sejoli ini tak henti-hentinya saling pandang. Rona bahagia terlihat jelas di wajah mereka yang berseri-seri. "Tadi aku sempat merinding waktu prosesi acara. Ini spesial banget buat aku," lanjut Bunga.

Ditanya soal malam pertama. Tuan dan Nyonya Ashraf hanya tertawa geli. Pasangan yang menggelar akad nikah Sabtu 8 November lalu iniĀ  tak mau buka rahasia.

Selain Lasso, penyanyi Afgan juga sempat menyumbang lagu. Sementara teman-teman artis lain seperti Audy dan Andien tampak hadir di tengah-tengah undangan.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024