Nicole Kidman Jadi Lesbian Lagi

VIVAnews - Nicole Kidman menikahi artis Charlize Theron dalam film terbaru mereka, 'The Danish Girl'. Nicole Kidman menjajal kemampuan aktingnya sebagai seorang transeksual yang menjadi perempuan lewat operasi ganti kelamin.

Kidman tampil total demi film yang diangkat dari kisah nyata itu.  Mantan istri Tom Cruise itu tidak sekadar berakting, tapi juga memproduseri 'The Danish Girl'.

Film independen ini diangkat dari kisah nyata artis Danish Einar dan Greta Wegener. Pernikahan mereka berubah drastis setelah Einar (Kidman) menggantikan model perempuan yang seharusnya dilukis Greta (Theron).

Tak dinyana, lukisan Einar yang dibuat Greta menjadi begitu terkenal di Kopenhagen pada tahun '20-an. Berawal dari main-main belaka, Greta mendorong suaminya, Einar menyamar sebagai perempuan. Einar bermetamorfosis hingga akhirnya melakoni operasi kelamin. Langkah menggemparkan itu mengancam hubungan mereka.

Film besutan sutradara Anand Tucker diadaptasi dari novel pertama karya David Ebershopff. Novel pertamanya itu diambil dari kisah nyata  Wegener, pelakon operasi ganti kelamin yang menggemparkan dunia.

Kidman dan Theron sama-sama pernah membawa pulang Oscar karena peran mereka sebagai lesbian. Keduanya bermain mengagumkan. Kidman, yang punya skor IQ lebih dari 132 itu main dalam 'The Hours', sementara Theron berakting di 'Monster'. Berkat perannya di 'Monster', Theron menggondol Academy Award untuk kategori Arti Pemeran Utama Wanita Terbaik. 

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024