Lomba Overclock

Gigabyte Online Overclocking Competition

Slate S1082 dari Gigabyte
Sumber :
  • Gigabyte

Gigabyte kembali menggelar kompetisi overclocking. Setelah Gigabyte Open Overclocking Championship (GOOC) yang babak finalnya berlangsung di Taipei, Taiwan 25 September 2008 lalu, kini mereka kembali menggelar lomba tarik-tarikan komputer. Kali ini kompetisi berlangsung secara online (lewat situsnya di internet), dengan tantangan memecahkan rekor yang dibuat oleh Fugger dan Vapor, duo overclocker yang menjadi juara di GOOC 2008.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Anda yang ingin berpartisipasi, harus menggunakan motherboard Gigabyte berfitur Ultra Durable 3 seperti GA-EP45-UD3P, GA-EP45-UD3R atau GA-EP45-UD3. Setelah menggunakan salah satu motherboard di atas, Anda juga minimal harus bisa memaksa memori DDR2 Anda bekerja secara dual channel di kecepatan 1366MHz. Lebih tinggi tentu lebih baik.

Bila sudah yakin dengan pencapaian, Anda dipersilakan untuk melakukan submit hasil mulai 7 November sampai 30 Desember 2008. Adapun laporan kinerja yang diterima Gigabyte adalah screenshot CPU-Z yang sudah divalidasi dalam format file JPG, PNG, atau GIF. Peserta dipersilakan untuk melakukan submit berkali-kali, asalkan pada setiap entry harus disertai dengan serial number dan kode informasi assembly dari motherboard yang dipakai. Persyaratan lainnya, hanya prosesor dan memori yang dibeli di pasaran yang boleh diikutsertakan dalam lomba. Prosesor ataupun memori sampel tidak diperkenankan.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Tiga peserta yang mampu meraih kecepatan paling jauh di atas 1508MHz akan mendapatkan hadiah. Juara pertama akan memenangkan uang tunai sebesar 1500 dolar AS, juara kedua 1000 dolar AS, sementara juara ketiga mendapatkan 500 dolar AS. Pengumuman pemenang sendiri dimuat di situs resmi Gigabyte antara tanggal 2 Januari sampai 31 Maret 2009. Informasi lebih lanjut, silakan klik di sini.

Motherboard B560.

Motherboard B560 Janjikan Komputer Gaming Kamu Enggak Lemot

Industri gaming global panen saat pandemi COVID-19, Motherboard B560 janjikan komputer kamu anti lemot.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2021