Penyesalan Terbesar Andy Cole

VIVAnews - Andy Cole telah memutuskan gantung sepatu setelah berkarir selama 19 tahun. Di penghujung karirnya, Cole punya penyesalan terbesar.

Tak lain saat ia memutuskan pergi dari Manchester United. Mantan striker Timnas Inggris itu pernah menjadi pujaan publik Old Trafford. Namun, Cole akhirnya memutuskan pergi dari United dan memilih Blackburn Rovers sebagai pelabuhan baru.

"Penyesalan terbesar saya adalah meninggalkan Manchester United terlalu dini. Saya pergi saat masih 30 tahun, dimana seharusnya saya masih bisa mengukir prestasi di sana," ujar Cole seperti dilansir FansFC, Rabu, 12 November 2008.

Cole memutuskan pindah ke Rovers pada 2001 silam. Meski mengaku menikmati karirnya di Rovers, namun Cole menyadari jika seharusnya dia tetap bertahan di Old Trafford.

Karirnya di United memang terbilang mengagumkan. Bersama The Red Devils, striker bernama lengkap Andrew Alexander Cole itu telah mengoleksi lima gelar Liga Inggris dan juara Liga Champions 1999.

Cole bermain sebanyak 195 kali dan total membukukan 93 gol bagi United. Cole juga menjadi pemain kunci United saat menjadi treble winner pada 1999 silam.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
OCS Indonesia (Doc: Natania Longdong)

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Industri Facility Management (FM) yang memasok pekerja outsourcing di Indonesia mengatakan bahwa pasar Indonesia lebih baik dari Vietnam dan Kamboja.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024