Terjerat Utang, Jackson Lepas Neverland

VIVAnews - Michael Jackson serahkan Neverland. King of Pop itu resmi menyerahkan akte penyerahan taman bermainnya. Tak pelak, hak milik Neverland di bawah nama Sycamore Valley milik mantan suami Lisa Marie Presley, itu jatuh ke tangan Colony Capital LLC.

Sycamore Valley Ranch tempat bernaung Neverland merupakan perusahaan milik Jackson dan perusahaan afiliasi Colony Capital LLC. Demikian disampaikan sumber yang mengetahui urusan transaksi tersebut, seperti VIVAnews kutip dari Associated Press, Kamis 13 November 2008.

Belum ada kejelasan akan dijadikan apa lahan seluas 2.500 hektar di kota anggur Santa Barbara, 120 mill arah Barat Daya dari Los Angeles itu. Jacko masih punya utang US$24.5 juta dalam bentuk properti. Jackson terancam penyitaan barang jaminan sebelum Colony Capital menebus utangnya di awal tahun 2008.

Meski demikian, Pearson menjelaskan jika akta tersebut tidak mengindikasikan siapa pemilik Sycamore.

Penyanyi yang albumnya pada tahun 2001 'Invincible' terjual 8 juta kopi di dunia itu membeli lahan ribuan hektar pada tahun 1988. Kemudian, Jackson menyulapnya menjadi taman hiburan miniatur. Isinya tak bukan adalah kebun binatang, kincir angin, dan roller coaster, dan mainan ala Disneyland lainnya.

Di puncak popularitasnya, Jackson mengundang ribuan anak-anak bermain di taman bermain sulapannya itu. Roda berputar, Jackson berjuang melunasi hutangnya sejak kerajaan finansialnya ambruk bersamaan dengan penahanan Jackson pada 2003. Dia dituduh mencabuli bocah berusia 13 tahun.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024