Lavezzi Tolak Pinangan Chelsea

VIVanews - Chelsea sangat tertarik pada penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi. Sayangnya, pemain asal Argentina itu tak ingin pindah.

Pria berusia 23 tahun itu jadi salah satu motor kebangkitan Napoli di Serie A musim ini. Lavezzi juga dipanggil ke dalam skuad Diego Maradona dalam laga persahabatan kontra Skotlandia di Glasgow, Rabu, 19 November 2008.

Sebelumnya, Lavezzi jadi bagian skuad Albiceleste mempertahankan medali emas sepakbola di Olimpiade Beijing 2008. Tak salah jika banyak klub top Eropa yang mengincarnya. Sayangnya, Lavezzi masih betah di Napoli.
  
“Saya ingin bertahan. Saya tahu Chelsea sangat berminat. Saya mendapatkan info itu dari agen dan klub,” ujar Lavezzi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“Saya tak yakin klub akan membiarkan saya pergi. Saya bahagia dengan keputusan klub, karena saya juga sangat bahagia di Napoli,” tandas Lavezzi.

Lavezzi sejak lama memang ingin menjejaki Maradona yang sempat menghadirkan dua trofi Liga Italia buat Napoli. Ia juga ingin mematangkan permainan di kota pelabuhan Italia itu, agar kelak bisa jadi pemain kunci Argentina.

“Saya bermimpi menjadi pemain kunci, meski banyak penyerang bagus di timnas Argentina. Saya yakin Napoli bisa mewujudkan impian itu," tutup Lavezzi.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Capres Ganjar Pranowo

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menegaskan tetap berada di luar pemerintahan sebagai penyeimbang. Tak berminat untuk bergabung dalam koalisi Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024