Gerrard Coba Main Bersih

VIVAnews - Gelandang terbaik Liverpool, Steven Gerrard rupanya tengah coba menghilangkan kebiasaan menekel pemain di lapangan. Gerrard berharap reputasinya tak tercoreng tindakan buruk itu.

Gerrard juga mengakui sering melakukan tekel di masa mudanya. Namun, jenderal lapangan tengah The Three Lions dan The Reds itu mengaku ingin menghilangkan kebiasaan buruknya itu.

Gerrard rupanya sadar reputasinya sebagai gelandang terbaik di dunia akan ternoda jika dirinya masih bermain ala predator.

"Saya memang sering memakai kepala panas dan bertindak bodoh, bahkan sering dikeluarkan saat masih muda," ujar Gerrard seperti dilansir Goal, Selasa, 18 November 2008.

"Itu membuat saya khawatir. Saya tidak ingin reputasi saya sebagai pemain kotor. Saya mulai takut untuk melakukan tekel lagi, dan saya juga takut berada di dekat pemain lain," ujar Gerrard.

Gerrard juga menyadari permainannya saat masih menginjak usia 20 tahun seringkali membahayakan lawan. Namun, pemain berusia 28 tahun itu mengaku bahwa cara keras yang ditunjukkannya di lapangan membuat pelatihnya saat itu, Gerard Houllier bangga.

Rencana Gerrard bermain bersih tentu tak serta merta diterima para pendukungnya. Sebagian besar Liverpudlian mengaku permainan keras Gerrard memang sangat dibutuhkan Liverpool.

Dipaksa Capello

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Gerrard sekarang dalam kondisi serba salah. Pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello rupanya tidak serta merta percaya dengan klaim The Reds yang mengatakan Gerrard sedang bermasalah.

Capello rupanya mencium indikasi Gerrard memang sengaja disimpan Rafael Benitez. Kecurigaan Capello tentu beralasan. Pasalnya, The Reds saat ini memang tengah bersaing dengan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Terakhir, Capello malah mewajibkan gelandang terbaik The Three Lions itu menjalani tes medis Timnas Inggris. Hingga kini, status Gerrard plus Frank Lampard masih belum jelas.

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024