Gomes Blunder, Redknapp Incar Green

VIVAnews - Blunder yang dilakukan kiper Tottenham Hotspur, Heurelho Gomes, rupanya belum diterima Manajer Harry Redknapp sepenuhnya. Kabarnya, Spurs telah mempersiapkan Robert Green sebagai pengganti Gomes, Januari 2009 nanti.

Ya. Seperti yang dilansir Goal, Selasa, 18 November 2008, Redknapp dikabarkan kecewa berat. Rekor tak terkalahkan Redknapp dalam membesut Spurs harus rontok karena kecerobohan Gomes.

Kiper yang didatangkan dari PSV Eindhoven dengan harga 8 juta poundsterling itu gagal menangkap dengan sempurna bola tendangan Simon Davies. Alhasil, Spurs keok 2-1 dari Fulham.

Di lain pihak, Green mampu menunjukkan permainan menawan. Kiper West Ham United itu mampu tampil gemilang saat The Hammers menahan imbang tanpa gol Portsmouth.

Rumor ini semakin diyakini kebenarannya karena mantan penjaga gawang Norwich ini memang menjadi incaran Redknapp sejak lama.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024