Cup Cake Mungil dan Legit

VIVAnews - Melanjutkan kepopuleran produk paket bingkisan “Cutie Cup Cake Idul Fitri”, Crystal Jade My Bread akan meluncurkan paket bingkisan “Cutie Cup Cake Natal” dan “Cutie Cup Cake Tahun Baru” (20 buah untuk setiap paketnya) seharga Rp 170.000.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Buatlah semua orang terpesona di pesta Anda dengan menghadirkan cup cakes mungil berhiaskan Manusia Salju (Snow Man), pohon natal (Xmas Tree), dan Rangkaian Bunga (Holiday Wreath). Setiap paket terdiri dari 6 buah cupcake seharga   Rp 50.000, dan Butter Cake dijual seharga Rp 55.000.

Cutie Cup Cake hadir dengan beragam desain menggemaskan yang unik dan cantik. Paket cup cakes ini dapat menjadi bingkisan special atau disajikan di tengah meja sebagai jamuan di hari Natal dan Tahun Baru.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Selain itu, tiga kue X’mas Logs sepanjang 10 inch yang lezat tersedia dalam berbagai rasa termasuk Black Forest, Blueberry, dan Mixed Fruit. Dua Kue Natal berukuran 8 inch hadir dalam rasa Strawberry dan Chocolate Mousse.

Hand-made Cookies dan keranjang bingkisan istimewa juga tersedia selama musim perayaan ini.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Jadi, ceriakan Natal dan Tahun Baru Anda dengan tebaran jamuan dari Crystal Jade My Bread mulai 1 Desember hingga 1 Januari 2009.

Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024