PPP Mencari Calon Presiden

VIVAnews – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menentukan siapa calon presiden yang akan didukung pada Pemilihan Umum 2009. “Anggapan bahwa kami sudah menyatu pada satu kandidat itu tidak benar,” kata Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, Selasa 25 November 2008.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Di sela-sela diskusi PPP tentang “Presiden Harapan dan Harapan Terhadap Presiden” di Jakarta Media Center, Jakarta Pusat, Suryadharma mengatakan masih memperhitungkan akan dikemanakan suaranya nanti.

Suryadharma mengatakan bagi PPP masih terlalu dini memutuskan dukungan kepada salah satu kandidat atau memunculkan kandidat dari internal partai. Itu sebabnya, partai berlambang kabah ini memutuskan mencermati kandidat presiden yang bermunculan dan berpeluang muncul.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Suryadharma mengatakan partainya juga belum menentukan hendak berkoalisi dengan partai politik mana. “Kami belum koalisi dengan partai manapun. Kami sangat terbuka koalisi.”

Menurut Suryadharma, partai masih memprioritaskan pembenahan internal organisasi. Terutama strategi mencapai target suara secara nasional 15 persen pada Pemilu 2009. “PPP tidak ingin terburu-buru menentukan  siapa yang akan didukungan,” katanya.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024