Laporan Wartawan Uni Z Lubis dari Jepang

Obama Ingin Datang ke Indonesia

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, berjanji mengunjungi Indonesia. Obama akan mampir saat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (KTT APEC) di Singapura.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Datang ke Indonesia adalah hal yang dia (Obama) inginkan," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat transit di Nagoya, Jepang, Selasa 25 November 2008.

Keinginan Obama datang ke Indonesia disampaikan melalui telepon saat berbincang dengan Yudhoyono. Presiden Yudhoyono secara khusus mengundang Obama berkunjung ke Indonesia.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Yudhoyono juga mengatakan, saat berbincang itu Obama masih menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia. "Beberapa bahasa Indonesia masih fasih disebutkan, misalnya, apa kabar," katanya.

Kepala Negara juga menyampaikan pesan dari teman-teman Obama saat sekolah di Jakarta. Titipan itu adalah foto masa kecil Obama bersama teman-temannya ketika duduk di bangku sekolah dasar.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Karena Presiden Yudhoyono tidak dapat bertemu langsung dengan Obama, album foto itu dititipkan melalui Kedutaan Besar RI di Washington.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024