Trezeguet Digoda Real Madrid

VIVAnews - Kebingungan Real Madrid mencari pengganti striker Ruud van Nistelrooy yang cedera dan harus absen sampai akhir musim belum berhenti.

Beberapa striker yang berstatus available belum bisa dipastikan mendarat di Santiago Bernabeu. Kini, radar Madrid diarahkan sang pelatih, Bernd Schuster kepada striker Juventus, David Trezeguet.

Sebelumnya, Los Merengues juga telah menargetkan beberapa striker guna mengisi tempat Nistelrooy. Nama Hernan Crespo dan Diego Milito jadi yang terdepan.

Namun, Schuster rupanya mempunyai pesanan khusus. Seperti dilansir Goal, Rabu, 26 Januari 2008, Schuster minta manajemen klub mendatangkan Trezeguet yang kini tengah berjuang memulihkan cederanya di Turin.

Striker berjuluk Trezegol itu juga pernah dihubungkan dengan Barcelona selama dua musim terakhir. Namun, kini Madrid menjadi klub teratas yang siap memboyong mantan striker AS Monaco itu.

Bahkan, Madrid telah siap menerbangkan Direktur Olahraga Pedrag Mijatovic, untuk membujuk striker asal Prancis itu, langsung ke Turin.

Namun, keinginan Madrid pasti akan menghadapi kesulitan berarti. Bianconeri tentu akan sekuat tenaga menghadang keinginan Los Merengues merebut striker jangkung itu. Pasalnya, Trezegol tetap akan menjadi pilihan utama Claudio Ranieri meski Bianconeri telah mendatangkan Carvalho Amauri dari Palermo musim ini.

Kapasitas pemain bernama lengkap David Sergio Trezeguet itu memang tak diragukan lagi. Sejak bergabung dengan Bianconeri pada 2000 silam, striker 31 tahun itu telah mencetak 130 gol dalam 215 laga bersama Si Nyonya Besar.

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar
Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza memastikan kesiapannya untuk menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 yang akan dilangsungkan, besok.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024