Serangan Teroris di Mumbai

Serangan Berakhir, Jumlah Korban 212 Orang

VIVAnews – Korban dalam serangan teroris di Mumbai, India, diperkirakan bertambah. Seperti dilansir www.telegraph.co.uk, setidaknya 212 orang tewas dan 295 lainnya luka-luka dalam tragedi berdarah itu.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

Sementara itu, polisi India berhasil menembak anggota terakhir, dari komplotan teroris yang berjumlah sepuluh orang itu.

Pejabat Intelejen India mengatakan aksi terorisme itu telah direncanakan matang. Delapan teroris telah masuk ke Mumbai, delapan bulan sebelum kejadian.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

Mereka menyamar sebagai mahasiswa. ”Delapan orang teroris mengatasnamakan diri sebagai mahasiswa Malaysia ketika menyewa rumah,” kata pejabat intelejen itu.

Satu orang lainnya, katanya, menyusupkan senjata dan amunisi ke salah satu dari dua hotel yang diserang.

Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Secara terpisah, Direktur Utama Hotel Taj Mahal Palace, Raymond Bickson membantah rumor yang mengatakan salah satu teroris bekerja sebagai juru masak di hotel tersebut. ”Tidak ada indikasi salah satu staf atau tenaga kontrak terlibat, seperti apa yang dilaporkan media,” katanya.

2 siswa Indonesia meraih emas di kompetisi matematika dan bahasa Inggris dunia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Selain juara kompetisi matematika internasional, siswa Indonesia lainnya juga berhasil meraih medali emas di kompetisi Bahasa Inggris bagi pelajar dari berbagai negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024