Daftar Belanja City

VIVAnews - Ambisi Manchester City menjadi klub elit Eropa memang tak diragukan lagi. Dukungan dana yang berlimpah membuat The Citizens menjelma menjadi klub terkaya di dunia.

Pesepakbola-pesepakbola kelas wahid siap disatukan The Citizens. Namun, Anda tentu tidak menyangka jika The Citizens ternyata telah menyiapkan daftar 45 pemain yang akan mereka incar, Januari 2009 nanti.

Seperti yang diberitakan lep.co.uk, Minggu, 30 November 20008, klub yang dimiliki Abu Dhabi United Grup (ADUG) itu telah mengeluarkan list belanja pemain anyar mereka.

Bahkan, The Citizens juga siap mencuri Cristiano Ronaldo dan Carlos Tevez dari klub sekotanya, Manchester United. Tak hanya itu, gelandang Liverpool, Steven Gerrard dan pilar Chelsea macam Ashley Cole, John Terry dan Wayne Bridge juga tak lepas dari patauan The Citizens.

Sedangkan dari daratan Spanyol, The Citizens berencana memboyong kembali Thierry Henry dan Ruud van Nistelrooy. Keseriusan ADUG itu tentu akan membuat tugas sang pelatih Mark Hughes semakin mudah.

Niatan The Citizens itu tentu akan membutuhkan limpahan dana besar. Sebagai perbandingan, Manchester City harus merogoh gocek sebesar 32,5 juta poundsterling atau lebih dari Rp597,8 miliar untuk seorang Robinho.

Daftar 45 pemain incaran Manchester City:

Kolo Toure, Lassana Diarra, Roque Santa Cruz, Gianlugi Buffon, Michael Turner, Thiago Neves, Adrian Mutu, Esteban Cambiasso, Ricardo Oliveira, Taye Taiwo, Fernando Torres, Kaka, Stephen Warnock, Luis Fabiano, Sergio Aguero, Torsten Frings, Karim Benzema, Steven Fletcher, Craig Bellamy, Colin Kazim-Richards, Diego Benaglio, Lucas Podolski, Cesc Fabregas, Michael Essien, Zele Ismail, Antonio Cassano, Stepahne Mbia, Steve Mandanda, Kyle Naughton, David Villa, Clarence Seedorf, Axel Witsel, Amr Zaki, Emile Heskey, Mario Gomez and Manuel Neuer.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024