Pacquiao Batal Temui Penggemarnya

VIVAnews - Freddie Roach membatalkan pertemuan petinju Filipina, Manny Pacquiao dengan fansnya. Pelatih Pacquiao itu tak ingin persiapan petinjunya terganggu jelang duel kelas welter bertajuk 'Dream Match' kontra Oscar De La Hoya, di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, 6 Desember 2008.

Pertemuan Pacquiao dengan para penggemarnya sejatinya digelar di  Wild Card Boxing Club, Hollywood, AS, Senin, 1 Desember 2008. "Sekarang ini waktunya bisinis. Senin merupakan jadwal latihan terakhir dan kami punya banyak kerjaan," kata Freddie.

Menurut Roach, dia baru saja menemukan celah pada pertahanan Oscar. Karena itu, dia dan Pacquiao sedang mempersiapakan 'senjata' baru untuk memanfaatkan kelemahan itu.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

"Kami baru saja menemukannya dari rekaman pertandingan Oscar yang kami terima," kata Roach.

"Pembatalan acara untuk hari Senin adalah murni permintaan saya. Dan saya pikir pada penggemar Pacquiao akan mengherti tentang hal ini," kata Roach.

Duel Pacquiao vs De La Hoya akan menjadi duel paling panas dalam tahun ini. Animo penonton yang ingin menyaksikan duel antara dua legenda itu pun sudah mulai terlihat jauh hari sebelum pertarungan.

Yang dimaksud tentu saja partai tinju bergengsi antara Oscar de la Hoya versus Manny Paquiao. Bertarung di kelas welter super, keduanya dijadwalkan naik ring pada 6 Desember mendatang di MGM Grand Garden Arena, Laz Vegas, Amerika Serikat.

Tiga bulan lalu, saat loket baru dibuka beberapa jam, tiket sebanyak 16 ribu lembar langsung terjual habis. Nilai penjualan bahkan menembus angka sekitar USD 17 juta  atau hampir Rp160 miliar.

Ini adalah nilai tertinggi kedua dalam sejarah tinju di bawah penjualan tiket pertandingan  De la Hoya vs Floyd Mayweather Jr, 5 Mei 2007 sebesar,  USD 18.419.200.

Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024