Coppa Italia

Lawan Lazio, Milan Tanpa Dua Pilarnya

VIVAnews – AC Milan akan menghadapi Lazio di Coppa Italia hari Rabu, 3 Desember 2008. Namun mereka tidak akan diperkuat oleh dua pemain kunci mereka yakni Andrea Pirlo dan Alexandre Pato.

Hal ini menjadi kabar yang buruk buat para pendukung Rossoneri.  Pasalnya di pertandingan terakhir Serie-A melawan Palermo, Milan menyerah 1-3.  Padahal pada pertandingan itu Pirlo dan Pato tampil di atas lapangan walau nama terakhir hanya bermain selama 29 menit.

Pirlo, seperti diberitakan Goal,  sebenarnya tidak mengalami cedera. Setidaknya demikian menurut pengakuan tim medis Milan. Pirlo hanya mengalami kelelahan dan diputuskan akan disimpan saat teman-temannya bertarung melawan Lazio besok.

Sedangkan Pato absen juga atas nama pencegahan. Ia sering sekali jatuh bangun setelah beberapa kali  dilanggar pemain Palermo akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil itu ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir.

Kalau sudah begini, Shevchenko bisa jadi akan tampil sejak menit pertama. Ia sempat beberapa kali mendapatkan peluang di depan gawang Palermo. Duet gaeknya dengan Inzaghi tentu tak bisa dianggap remeh Lazio.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024