Jenderal Bambang Hendarso Danuri

"Tidak Ada Pati Saya yang Bekingi Judi"

VIVAnews – Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Bambang Hendarso Danuri membantah ada perwira tinggi polisi yang membekingi judi.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

”Saya tegaskan tidak ada pati saya yang bekingi judi. Itu pernyataan dari Kapolri. Tanggungjawab dari saya,” katanya dalam konferensi pers di Markas Besar Polisi, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu 3 Desember 2008.

Menurutnya, apa yang disampaikan Inspektur Pengawasan Umum, Komisaris Jenderal Jusuf Manggabarani dan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan, Inspektur Jenderal Alantin Simanjuntak soal perwira kena sanksi dalam kasus judi, Selasa 2 Desember 2008 adalah pertanggungjawaban manajerial, bukan berarti membekingi.

Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

”Tolong, tolong saya minta perhatian rekan-rekan wartawan. Jangan digulirkan seolah-olah ada pati saya terlibat dalam artian membekingi,” katanya Hendarso didampingi Komisaris Jenderal Jusuf Manggabarani, Inspektur Jenderal Alantin Simanjuntak, dan Juru Bicara Polisi, Inspektur Jenderal Abubakar Nataprawira.

Pertanggungjawaban manajerial, katanya, selesai dengan teguran. ”Jadi jangan diplintir seolah-olah beking harus dipecat,” katanya. Bambang mengatakan jangan sampai ada berita-berita yang membuat organisasinya terlihat kurang baik.

Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024