Kasus Dugaan Penganiayaan

Marcella Diperiksa, Agung Mengadu Ke Polda

VIVAnews - Laporan Agung Setiawan atas tindak penganiayaan yang diduga dilakukan Ananda Mikola, Moreno Soeprapto, dan melibatkan Marcella Zalianty masih terus diproses di Mapolres Jakarta Pusat.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak cukup puas, Agung didampingi tim kuasa hukumnya mengadu ke Mapolda Metro Jaya. "Ini bentuk premanisme yang harus dibasmi pemerintah," ujar Malik Bawazier yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 4 Desember 2008.

Malik menambahkan, Ia membantah kliennya menyakiti diri sendiri hanya untuk mendaftarkan laporan pidana ke polisi. "Sudah divisum kok kita tinggal tunggu hasilnya," tegasnya.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Sementara Agung yang sempat menampakkan batang hidungnya juga bicara soal penganiayaan yang diakuinya dilakukan Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto di kantor Marcella Zalianty.

"Saya dipukul, ditendang, juga dilecehkan secara seksual," aku pria yang hingga kini matanya masih merah kebiruan karena lebam.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Sementara Agung mengadu, Marcella Zalianty kini masih berada di Mapolres Jakarta Pusat. Demikian juga dengan Ananda dan Moreno. Saat tiba didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Marcella sempat menampik tudingan dirinya terlibat penyiksaan Agung.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024